Jonatan Christie Ungkap Makna Selebrasi Heboh usai Melaju ke Final Indonesia Masters 2023

by -29 Views

Jakarta – Jonatan Christie melakukan selebrasi meluap-luap usai melangkah ke final Indonesia Masters 2022-2023. Dia melewati babak empat besar setelah membungkam wakil China Shi Yuqi, Sabtu (28/1/2023).

Jonatan Christie mengalahkan Shi Yuqi, Sabtu (28/1/2023) di Istora Senayan, Jakarta lewat pertarungan tiga gim. Atlet meraih medali emas Asian Games 2018 ini menang 21-13, 15-21, dan 21-19.

Ada hal unik sesaat setelah Jonatan Christie memastikan kemenangannya. Lelaki yang akrab disapa Jojo itu melakukan selebrasi yang berapi-api sambil berteriak.

Pasca laga, Jojo menyebut itu merupakan cerminan kegembiraannya. Sebab, dirinya mampu kembali melangkah ke final yang berlangsung di Istora Senayan setelah Asian Games 2018.

Baca Juga:
Berikut Daftar Wakil Indonesia di All England 2023, Ada Jonatan Christie hingga Praveen/Melati

“Ini ‘kan final pertama saya selain Asian Games jadi ya pastinya itu sangat berarti buat saya dan lebih berarti lagi ketika perjuangan, kerja keras selama ini yang mungkin saya, Coach Irwansyah serta teman-teman lain yang sudah berjuang merasakan ini momen manis,” kata Jojo usai laga di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melakukan selebrasi usai berhasil mengalahkan pebulu tangkis tunggal putra China Shi Yu Qi dalam babak Semifinal turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023). [Jakarta/Alfian Winanto]

“Jadi boleh dong kita rayakan itu saat di lapangan dan itu pun karena spontan juga poinnya tipis juga jadi ekspresinya seperti itu,” ia menjelaskan.

Lebih jauh, Jojo selalu kagum dengan atmosfer badminton lovers di Istora. Sejak masih menjadi penikmat hingga sekarang sudah atlet ia merasa tidak ada yang berubah, menurutnya luar biasa.

“Dukungan penonton di Istora tidak pernah berubah dari dulu, dari waktu saya menonton zamannya Taufik Hidayat, Simon Santoso, Tommy Sugiarto bermain tidak berubah sampai sekarang, itu luar biasa banget,” pungkasnya.

Di laga final, Jojo akan menghadapi pemenang dari laga Chico Aura Dwi Wardoyo vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong).

Baca Juga:
Update! Jonatan Christie Tak Masuk Skuad Badminton Asia Mixed Team Championships 2023



Sumber: www.suara.com

No More Posts Available.

No more pages to load.